Kamis, 30 Agustus 2012

Suwuk Sembur Pengawas



TAMBAKREJO – Dalam pembelajaran sehari-hari, pembekalan materi mengenai supervisi dan standar proses serta evaluasi perlu ditingkatkan,. Dalam kesempatan kali ini SDN Tambakrejo mendapatkan kesempatan untuk memperkuat serta mendalami dan memahami materi tersebut dengan bimbingan dari Bapak Suheri, S. Pd. 

              Gambar 1.1 Pengawas (Pak Suheri) saat memberikan materi kepada guru SDN
                               Tambakrejo


               Gambar 1.2 Musyaropah (Kanan) bersama dewan guru SDN Tambakrejo




                                      Gambar 1.4 Wasil Aziz dan Dheni K (kiri-tengah)


             Pembekalan ini dilaksanakan di SDN Tambakrejo Sabtu-Senin (12-14/8) lokasinya berada di kelas V. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu serta kualitas sekolah. Kegiatan ini sangat membantu sekali baik bagi guru PNS maupun NON-PNS sehingga dapat membekali dalam meningkatkan mutu dan kualitas sekolah.

Materi penguatan yang dipimpin langsung oleh Bapak Suheri, S. Pd. Ini berisi tentang “Materi Supervisi, Standar Proses serta Evaluasi Pendidikan”.


                                Gambar 1.3 Isminatun dan Komarudin (kiri-kanan)

Pelaksanaannya cukup menyenangkan, mula-mula beliau menyampaikan materi lewat media powerpoint lengkap dengan LCD yang kemudian dilanjutkan dengan mengisi beberapa angket sebagai refleksi bagi semua peserta dimana angket tersebut akan dikirim ke Jakarta. Setelah mengisi angket tersebut, kami ditontonkan video mengenai pembelajaran PAIKEM  -sebagai bekal mengajar- serta beberapa hiburan yang lain seperti melukis dengan pasir.

Diharapkan kami dapat meningkatkan mutu dan kualitas sekolah sehingga dapat mencetak generasi yang beragama, bermoral dan berakhlak mulia berguna bagi bangsa, negara dan agama. Amiin ya robbal ‘aalamiin.

0 komentar:

Posting Komentar